Alur Pelaporan Menggunakan Helpdesk
- Klik Link aduan https://helpdesk.polibatam.ac.id/
 Klik Open a New Ticket

- Berikut tampilan layar setelah Open a New Ticket.
- Silahkan Isi pada kolom yang tersedia sesuai contoh dibawah, untuk email dapat menggunakan email pribadi maupun email dari Polibatam.
- Issue Summary isi narasi aduan yang akan anda ajukan.
- Mohon kolom narasi harap menjelaksan laporan secara lengkap, detail dan sertakan lokasi yang terdapat masalah.
- Pada kolom Drop files here or choose them dapat digunakan untuk upload lampiran, pastikan laporan anda tela terisi dengan benar, kemudian klik Create Ticket.

- Pilihan Department adalah unit tujuan pengaduan. (dhi contoh pengaduan ke UPATIK)
- Pilihan Problem adalah aduan yang ingin diselesaikan/disampaikan. (dhi contoh pengaduan instalasi printer)

- Harap baca panduan berikut :

- Berikut tampilat tiket yang telah berhasil dibuat.

- Harap di cek pada inbox email anda, untuk dapat mencatat dan menyimpan nomor laporan anda.
- Untuk melihat perkembangan tiken anda dapat buka pada email anda.

