SOP Helpdesk

Alur Pelaporan Menggunakan Helpdesk

    • Berikut tampilan layar setelah Open a New Ticket.
    • Silahkan Isi pada kolom yang tersedia sesuai contoh dibawah, untuk email dapat menggunakan email pribadi maupun email dari Polibatam.
    • Issue Summary isi narasi aduan yang akan anda ajukan.
    • Mohon kolom narasi harap menjelaksan laporan secara lengkap, detail dan sertakan lokasi yang terdapat masalah.
    • Pada kolom Drop files here or choose them dapat digunakan untuk upload lampiran, pastikan laporan anda tela terisi dengan benar, kemudian klik Create Ticket.
    • Pilihan Department adalah unit tujuan pengaduan. (dhi contoh pengaduan ke UPATIK)
    • Pilihan Problem adalah aduan yang ingin diselesaikan/disampaikan. (dhi contoh pengaduan instalasi printer)
      • Harap baca panduan berikut :
      • Berikut tampilat tiket yang telah berhasil dibuat.
      • Harap di cek pada inbox email anda, untuk dapat mencatat dan menyimpan nomor laporan anda.
      • Untuk melihat perkembangan tiken anda dapat buka pada email anda.