Word

Definisi : Untuk membangun dan mengelola situs web eksternal yang terhubung dengan data bisnis. Platform ini memungkinkan pengguna, termasuk mereka yang tidak memiliki keahlian coding, untuk membuat situs web interaktif yangc dapat diakses oleh pelanggan, mitra, dan pihak eksternal lainnya. Dengan Word, bisnis dapat membuat portal, forum, dan situs web publik lainnya yang terintegrasi dengan Microsoft Dataverse dan sumber data lainnya.

  1. Silahkan login akun anda menggunakan link https://mail.polibatam.ac.id/ untuk Staff dan https://studentmail.polibatam.ac.id/ untuk Mahasiswa.
  2. Pilih App Launcher > More Apps > Word.
  3. Anda dapat membuat tugas baru dengan menu Create blank dokumen maupun unggah word anda yang telah selesai dengan menu Upload a file.
  4. Keunggulan menggunakan Word pada Microsoft 365 adalah akses fleksibel dari mana saja, kolaborasi yang lebih mudah, keamanan tinggi, pembaruan otomatis, integrasi dengan aplikasi Microsoft lainnya, dan penyimpanan cloud yang aman.